Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu, Unik, Dan Gokil

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu, Unik, Dan Gokil. Buat para remaja yang suka dengan hal-hal lucu, unik dan gokil ini cocok buat kalian, sebuah ucapan ulang tahun buat temen-temen lo yang lain dari pada yang lain.

Memberikan kejutan buat temen yang sedang ulang tahun, lo pasti udah pernah kan ngisengi atau ngerjain temen-temen lo yang lagi ngerayain ulang tahun. Dengan hal-hal yang biasa, konyol nyampek yang super extrim, gue juga sering tu waktu masih sekolah SLTP. Dari nyiram pake aer blau, pakek telor busuk, nyampek aer comberan.

Yang jelas tujuan kita ngelakui semua itu pastinya hanyalah buat acara serua-seruan aja,  buat nyenengin temen. Biar acara ulang tahun temen kita lebih istimewa. Tapi sebaiknya si jangan nyampek kelewat keterlaluan juga ya gays, kasihan teman kita.

Gue pernah sama temen-temen disekors oleh guru, gara-gara nyiram temen yang lagi ultah pakek aer blau pas masih dijam sekolah. Sebenernya hal itu gak baik juga si, dan gak perlu dicontoh. Mungkin seharusnya pas jam pulang sekolah kali ya??. Itulah salah satu kenangan gue ngasih kejutan ketemen pas waktu SLTP.

Banyak cara buat ngasih kejutan ke temen yang sedang ulang tahun, kalau soal kado si gak perlu dibahas. Apalagi lo kasih kado mobil sama temen lo bukan hanya terkejut, bisa jadi langsung pingsan kegirangan.

Memberikan ucapan selamat juga merupakan salah satu kejutan istimewa, itu tandanya lo care sama temen. Gak harus ngasih kado, kita ngucapin selamat aja temen kita pasti udah seneng, yang ada juga paling lo yang minta pada ditraktirin. Budaya kita kan memang kayak gitu, yang ultah diajak makan terus suruh bayarin.

Kembali soal ngasih ucapan ni gays, dibawah ini kumpulan ucapan selamat ulang tahun lucu, unik, dan gokil biar temen lo yang baca tambah terkejut dan bisa ketawa-ketawa ngakak pastinya akan tambah seru.

Tapi inget ya gays, kalau temen lo orangya sensitif atau selera humornya rendah lebih baik lo cari pilihan kata yang lain deh. Daripada dianya tersinggung dan lo kena damprat kan malah jadi tambah seru, serunya gak jadi happy tapi ya!!!

Okey selanjutnya silahakan lo simak kata kata ucapan selamat ulang tahun yang lucu, unik dan gokil berikut ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu, Unik, Dan Gokil 


"Aku membuat kue ulang tahun untuk merayakan ulang tahunmu, Tapi maaf aku tidak bisa menyalakan lilinya. Karena butuh izin dari pemadam kebakaran untuk menyalakan api. Selamat ulang tahun."

"1112, 1490, 1945, dan... ulang tahunmu? Kabar baiknya mereka tidak memberitahukan tanggal kelahiranmu dimata pelajaran sejarah. Kabar buruknya aku jadi tidak hafal tanggal ulang tahunmu, maaf terlamabat mengucapkan. Selamat Ulang Tahun."  

"Pada hari ulang tahunmu hari ini mari kita berdoa bersama-sama dan berharap bahwa akan ada seoarang ilmuwan jenius menciptakan sebuah mesin yang mengembalikkan penuaan. Karena kamu terlihat semakin tua, Selamat ulang tahun."

"Menambahnya satu tahun usiamu adalah hal terburuk yang terjadi dalam hidupmu selama ini, itu akan terus terjadi dan terjadi lagi, bayangkan sebentar lagi rambutmu akan memutih dan wajahmu akan keriput. Selamat ulang tahun sobat."

"Satu-satunya hal keren bertambahnya usia adalah bahwa kamu dapat mengklaim untuk menjadi dewasa, meskipun itu tidak menjadi jaminan bahwa kamu akan bertambah dewasa. Selamat Ulang tahun."

"Jika kamu adalah sebuah hanphone, aku pikir sudah saatnya untuk meng upgrade, untuk mendapatkan pembaharuan biar kamu masih bisa terlihat muda. Selamat ulang tahun."

"Jangan terlalu senang tentang perayaan ulang tahunmu, itu adalah sebuah penanda bahwa kamu sudah semakin tua, dan semakin jelek. Selamat Ulang Tahun."

"Aku berharap untuk merayakan ulang tahunmu dengan pergi keluar dan melakukan banyak hal yang menyenangkan. Apa kamu tahu kenapa? Karena aku mau ditraktir dan kamu yang bayarin, hehehe. Selamat Ulang tahun kawan."

"Penuaan anggun" sebuah istilah buat jaminan untuk menyembuhkan rasa sakit melihat kerutan pada kulitmu, Selamat ulang tahun dan selamat bertambah tua."

"Teman terbaik tidak pernah berbohong satu sama lain dan saya harus jujur dengan kamu. Bahwa kamu sudah semakin tua dan semakin jelek, Selamat ulang tahun sahabatku."

"Aku pikir usia adalah hal yang lucu? Tunggu sampai kamu melihat diri sendiri dihadapan cermin. Rambut putih dan muka kriput. Selamat ulang tahun."

"Dalam hadiah ulang tahunmu, aku menyelipkan beberapa nomor spesialis kecantikan dan perawatan kulit. Aku pikir kamu membutuhkan jasa mereka setelah kamu berkaca. Selamat Ulang tahun."

"Semua pesta ulang tahunmu akan menjadi tidak berarti, tanpa kamu memiliki teman-teman seperti aku untuk menikmatinya. Selamat ulang tahun dan terimaksih sudah mengundangku"

"Jangan percaya pada penilaian orang lain tentang wajahmu, mereka sering membalikan fakta. Percayalah hanya kepada cermin, itu kenyataan yang sekarang ada. Selamat Ulang Tahun."

"Aku mempunyai hadiah special buat kamu, cream kecantikan yang menghambat proses penuaan. Gunakanlah dengan baik, dengan bertambahnya usiamu Aku tau pasti kamu membutuhkanya.Selamat ualang tahun."

"Pada ulang tahunmu kali ini, jangan lupa untuk menetapkan tujuan dilangit yang tinggi dan menghabiskan sisa kesedihan ditahun ini. Dan mencoba membangun roket untuk sampai ketujuan itu. Selamt ulang tahun."

"Persahabatan adalah semua tentang memberi dan menerima. Kamu dapat mengambil hadiah yang aku siapkan untukmu hanya jika kamu memberikan pesta yang mengagumkan sebagai imbalanya. hehehe. Selamat ulang tahun sahabatku."

"Meskipun ilmu pengertahuan mengatakan bahwa orang-orang mulai kehilangan memori mereka pada usia 41, tapu untukmu aku hanya bisa berharap. hehehe. Selamat Ulang Tahun."

"Sepertinya kue ulang tahunmu mulai tidak bisa terlihat, karena tertutup oleh lilin yang diatasnya. Ini membuktikan bahwa kamu sudah tidak muda lagi. Selamat Ulang Tahun."

"Aku percaya kalau usia laki-laki seperti anggur, dan seperti sebuah anggur semakin tua semakin tak ternilai harganya. Selamat Ulang Tahun."


Bagaimana menurut lo Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu, Unik, Dan Gokil? semoga bisa menambah kemeriahan dihari ulang tahun temen lo. Dan inti dari sebuah ucapan selamat ulang tahun adalah sebuah doa dan harapan yang terbaik. 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu, Unik, Dan Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown