Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Dan Gokil

Kata-Kata Rayuan Gombal Romantris dan Gokil, Ngegombal bukan suatu hal yang asing lagi saat ini, kebanyakan cowok apalagi bagi mereka yang pandai bicara pasti menggunakan jurus yang satu ini untuk pdkt atau merayu cewek. Walaupun ini sebuah teknik yang sudah terbilang kuno tapi ternyata masih ampuh juga.

Pada dasarnya wanita memang suka dipuji untuk segala sesuatu yang dia miliki dan semua yang mereka lakukan, walaupun dia menyadari bahwa mungkin pujian itu berupa kata-kata gombal tapi tetap saja mereka suka. Walaupun tidak semua wanita mungkin seperti itu.

Kata-kata rayuan gombal kadang juga hanya digunakan sebagi ajang buat becandaan doang, buat seru-seruan, keisengan, karena sekarang kata-kata rayuan gombal sering digunakan oleh para komedian untuk membuat sebuah lelucon. Namun tidak menutup kemungkinan sebauh rayuan itu memang benar-benar mewakili perasaan kita yang sebenarnya.

Berikut ini kumpulan kata-kata rayuan gombal yang gokil, romantis, dan puitis, yang bisa dijadikan buat merayu pacar, buat setatus FB, BBM,Twitter dll, silahkan disimak.


Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Dan Gokil



"Aku datang atas nama cinta Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis Melekat dalam relung jiwaku."

"Kalo siang-siang gini liat kamu jadi pengen cepet2 buka puasa.. || kenapa emang? || abis kamu seger kayak es buah"

"Kopi apa yang paling manis? | Kopi-nang kau dengan bismillah."

"Kamu tau kan pedesnya sambel ijo di masakan padang? Kebayang dong mengigitnya jadian sama orang padang?"

"Aku percaya akan pepatah: cinta yang sempurna tidak dapat ditemukan. Sekarang ada kamu, pepatah itu langsung sirna."

"Hai, aku hanya godain orang2 tertentu loh. Jadi berbahagialah kamu bisa kugoda!"

"Ini tanggal berapa? | tanggal 18, kenapa? | kalau tanggal pernikahan kita, kamu maunya kapan?"

"Kalau nada,mulainya do re mi..kalau itung mulainya 1 2 3..kalau huruf mulainya A B C..kalau sayang aku ke km mulainya I love you."

"Jalan2 yuk? | kemana? | ke altar nikah."

"Kita itu kayak ketupat sama opor ayam pas lebaran | kok gitu? | iya, udah jodohnya, kalo disajiin,cocok."

"Kamu itu kayak sirup pas bulan puasa | kok gitu? | iya, pelepas dahaga jiwaku."

"Km tau nggak mi apa yang nggak enak?| apa?| mikirin kamu jadian sama orang lain."

"Kamu pasti yang punya Facebook | loh,bukan..| oh kirain..abis kalau lihat wajah kamu, bawaannya pengen nge "like" terus."

"Kamu tau nggak mi yang enak?| mi apa?| miss you so much."

"Coba kalo aku lahirnya pas hari Sumpah Pemuda ya I kenapa emang?I supaya bisa Sumpah I Love you."

"Cinta aku ke kamu kayak tisu toilet | loh kok? | iya, kalo ditarik, ada lagi ada lagi..ga abis-abis."

"Kamu ga pernah diajarin ya? Kalau habis ambil sesuatu, letakan kembali ditempatnya. Kamu kok ambil cintaku ga dikembaliin lagi."

"Jalan pantura panjang banget, sama kayak cintaku ke kamu."

"Wajah kamu kayak sunlight | loh? Kok gitu? | iya, bersih bersinar."

"Aku mau jadi indomie | kok gitu? | biar jadi seleramu."

"Kamu itu kayak air | kenapa? | nggak ada air, aku ga bisa hidup."

"Kita berdua itu, ibarat karet kolor | kok gitu? | iya, biar direnggangin, tar juga balik lagi."

"Aku mau minum formalin ah | loh kenapa? | mau ngawetin hati aku buat kamu."

"Pinjem hp dong| buat apa? | mau telpon orang tua kamu buat ngasih tau bidadarinya aman sama aku."

"Aku mau liat telapak kaki kamu dong | buat apa? | mau liat surganya anak-anak kita nanti."

"Kamu anggota DPR ya? | bukan..knp? | kalau jadi anggota keluargaku mau?."

"Apa persamaan km sama skripsi? | ?? | kalau skripsi tugas akhir, kalau kamu cinta terakhir."

"Setiap kali buka google search "jodoh" , masa keluarnya nama kamu terus deh."

"Harusnya kamu pasang tulisan di badanmu, "awas cinta bertegangan tinggi"..soalnya aku udah kesetrum sama cintamu nih..!"

"Kayaknya aku mesti laporin kamu ke pak RT nih sekarang I kenapa? I soalnya kamu udah lebih dari 24 jam di hatiku."

"Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu."

"Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu."

"Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu."

"Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu Dan izinkan aku untuk terus begitu."

"co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…

"Jika aku disuruh milih, Utk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas trakhirku utk mengatakan “aku mencintaimu."

"Ke India beli paku, tinggalkanlah dia dan kembalilah padaku"

"Salut deh sama kamu! Gak cuma punya jari manis, tapi wajahnya juga manis."

"Dapetin lo tuh kaya petualangan. harus nerobos banyak rintangan baru bahagia."

"Semerah merahnya bunga mawar masih merah-an muka aku kalo berada didekat kamu."

"Cintamu itu presto bertekanan tinggi.. Karna bumbu kasih sayangmu bisa meresap sampai jauuuh ke dalam hatiku."

"Aku sayang kamu cuma 1%. 1% lebih banyak dari yang aku mampu."

"Aku ini ibarat radikal bebas mau kah kamu menjadi antioksidan bagi ku?"

"Kaya pas praktikum ekstraksi DNA stroberi.. kita ga bisa liat DNA, tapi kita yakin DNA sebenarnya ada di sana.. itulah cinta."

"Hidupku seperti laron, lahir, mencintaimu, lalu mati."

"pengen deh ganti nama hari, sabtu jadi rindu minggu jadi kamu, biar enak nyebutnya: senin selasa rabu kamis jumat Rindu kamu."

"selama puasa kamu jaga aja ibadah kamu biar aku aja yang jagain kamu."

"mungkin aku di takdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu."

"cowok anti rokok itu luar biasa , jantung aja di jaga apa lagi hatinya."

"Kalau di sekolah ada spanduk "Jagalah kebersihan" , tapi kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"

"Kayaknya Laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yang keluar selalu Times New "Romance"

"Kalo dari hitungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Enam. Enambaaaaah lagi."

"Kamu itu ibarat helm, karena kemana aku pergi naik motor, wajib bersama kamu."

"Semua cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu."

"Menurut Einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu."

"Gunung bisa runtuh,lautan bisa kering,tp kuku ini biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi,seperti cintaku padamu, takkan pernah habis."

"Aku bisa tahan lapar dan haus, tapi aku tidak bisa tahan kalo nggak di samping kamu."

"Segitiga pnya 3 titik ujung, segiempat punya 4 titik ujung, aku harap rasa SAYANG kita seperti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung." 

"Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu."

"Beribu ribu pohon beringin. hanya satu pohon pisang. saat malam terasa dingin. hanya wajahmu yg terbayang - bayang."

"Aku gak butuh Mawar kok, aku butuhnya kamu. Karena kamu telah MAWARnai hari-hari ku."

"Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu."


Kata-kata rayuan gombal adalah pemanis dalam sebuah hubungan percintaan, tidak ada salahnya kita ngegombal pada pacar kita, bukan berarti kita menjadi pembohong, gombal mungkin didevinisikan lebih kearah perasaan suka, kagum, atau cinta yang berlebih yang diungkapkan melalui kiasan kata. Dan semoga kata-kata rayuan gombal diatas bermanfaat buat kalian semua, terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa dilain kesempatan.

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Dan Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown