Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Kumpulan Kata | Kata Kata Lucu Bikin Ngakak siapa si yang gk suka dengan lelucon, pasti donk lo semua pada suka humor, candaan, lawakan yang bikin lo ngakak sambil guling guling terus bilang wooow!!! Apa lagi gue, suka banget tu ama yang namanya humor, ngobrol aja sering kali pakek candaan sambil ketawa ketawa, untung ada lawan bicaranya, coba lok sendirian pastinya disangka orang gue udah gila, Hahahaha.. sampai sampai orang bilang gue gak bisa serius lok diajak ngobrol saking seringnya yang namanya becandaan.. padahal si kadang kadang gue dibalik candaan itu terselubung maksud yang serius, apa lagi pas ngobrol sama cewek, jadikan lok kita sambil becanda enak tu mau ngelesnya. Misalnya aja pas kita mau nembak tu cewek sambil becanda trus ternyata ditolak, ngeles aja lok gue cuman becandaa doank padahal si ya lok ditrima ya gue emang serius,, wkwkw.

Berdasarkan penelitian yang gue lakukan, kebanyakan mahkluk yang namanya cewek itu suka sama cowok yang humoris,. Jadi ni pesan untuk para cowok mulai sekarang belajar jadi cowok humoris biar disukai banyak cewek, hehe.
Tidak cuman itu aja ya, faktanya tertawa itu memiliki banyak manfaat lho, ada yang bilang bisa bikin awet muda ada yang bilang bisa menghilangkan stres.

Aktivitas tertawa itu identik dengan perasaan bahagia atau senang, jadi lo kalo bisa membuat orang lain tertawa sama artinya lo udah bikin bahagia orang lain nambah satu lagi tu amal ibadah lo, hehehe.. banyak kan manfaat tertawa, gk cuman buat diri sendiri doank.. kamu senang orang lain senang dan semua senang, mari bersenang senang..

Berikut ini kumpulan kata kata lucu yang bikin ngakak bikin lo fress, bisa lo jadikan hanya sekedar untuk bahan bacaan atau buat dijadikan status di Fb, BBm , Tweter atu untuk dibagikan ketemen temen.
Kata Kata Lucu Bikin Ngakak
"Kita hidup di era Smart Phone dan Stupid People"

"Facebook adalah kata yang paling populer kedua yang dimulai dengan "F" dan diakhiri dengan "K"

"90% Wanita tidak suka pria yang memakai baju pink, sebaliknya 90% pria yang memakai baju pink tidak suka wanita"

"Indonesia harus memperkuat sektor pertanian. Terutama di bidang cabe-cabean dan terong-terongan"

"Karena menikah dengan orang JAPAN wanita BALI ini memberi nama anaknya MADE IN JAPAN"

"Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !"

"Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur"

"cowok beriman tahan godaan setan, kecuali setanya maksa"

"Pengalaman adalah guru terbaik guru terbaik belum tentu berpengalamaan"

"SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya"

"Udah capek-capek kasih lampu ijo ke gebetan, ternyata dia buta warna"

"Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar"

"Belajarlah dari pocong, dari dulu pakaiannya itu-itu saja, hidup sederhana"

"Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah bisa cari duit sendiri"

"Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa, hi..hi..hi."

"Jomblo Ini Mengklaim Diri Sebagai sosok Spiderman Setelah Ditemukan Banyak Sarang Laba-Laba di Hatinya."

"Mau nikah, semua syarat sdh lengkap? | sudah Pak Penghulu | Mas Kawin? | ada | Wali mana?lg Konser Pak!!! Wkwkwkw

"Kenapa kamu baru lapor sekarang kalo diperkosa? | Maaf pak polisi, awalnya saya kira dia bakal bayar.. LoL"

"Org tolol adalah, orang yang menulis nama pacarnya di tangan dengan silet. lalu menangis karena salah nama"

"Mengaku Tidak Punya Pacar, Jomblo ini Marah Karena Dituduh Selingkuh."

"PAKAR : 10% Wanita Menghilangkan Jerawat Dgn Cara Dipencet, 20% Memakai Sabun Pencuci Muka Dan 70% Lainnya Memakai Photoshop."

"Cara mengurangi bau kentut: Minum teh herbal, Perhatikan asupan produk susu, Rutin olahraga, Berenti makan sampah."

"Pizza adlh makanan paling rumit didunia. Bentuknya lingkaran, disimpan di kotak segiempat, trus dipotong jd segitiga."

"ternyata lubang yg paling dalam itu lubang WC… udah stahun lebih aq siram.. masa ga penuh2… heran!!!"

"Dijuluki 'Bocah Ajaib', Neymar akhirnya siap masuki dunia 'Sulap'."

"Dibalik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal"

"Saya lebih mikir cari uang dari pada cari pacar, karena saya saya sadar saya bukan orang ganteng."

"Salah satu tanda orang yang berfikir, biasanya tertawanya yang paling akhir."

"Bersatu kita teguh, bertujuh kita jadi BoyBand."

"Jauh dimata dekat dihati berat dipulsa."

"Hidup itu cuman sebentar, ngejomblonya yang lama."

"Lebih baik wajah preman tapi hatinya beriman, dari pada wajah sekuriti tapi hatinya hello kitti."

"Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah."

"Cinta itu kek hukuman mati, kalo gak ditembak ya digantung."

"Duit emang gak dibawa mati, tapi lok gak ada duit berasa mau mati."

"Putus itu ujian, ngelupain mantan itu tugas, meski ujian udah selesai, tugas masih tetep ada."

"Setinggi tingginya bangau terbang akhirnya jadi kecap juga."

"Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama lama sepet."

"Mending kamu jauh-jauh deh dari aku karna rasa kopiku kemanisan."

"Jika hidupmu dalan kegelapan berdoalah jika sesudah berdoa dan suasana di sekitar kamu belum terang berarti belum BAYAR LISTRIK."

Kata kata lucu bikin ngakak, setelah baca kata kata di atas gue jamin pasti lo bakalan ketawa ketawa sendiri. hahaha.. ternyata tidak lah selalu mahal untuK sebuah kebahagian, dengan hanya sekedar baca baca kata kata lucu pun sudah membuat kita merasa bahagia, oke demikian lah sedikit gue berbagi, semoga hidup kita selalu dipenuhi rasa bahagia, mari kita tertawa bersama,, hahaha.

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown