Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Kumpulan Kata | Kata Galau Sedih Tentang Cinta, Cie cie yang lagi galau habis diputusin sama doi ya? atau rencana penembakan yang lo susun sedemikian rupa, berhari hari, berbulan bulan atau bahkan bertahun tahun dan akhirnya harus kandas begitu saja karena cinta lo ternyatan gak diterima sama doi,,huuaaa, hancur hancur hatiku hatiku hancur. Itu mah judul lagunya Almarhum Olga,. Gak apa apa guys, namanya galau itu proses penguatan Hati, sedih pasti sedih tapi jangan dibawa berlarut larut deh, ambil aja sisi positifnya sapa tau emang dia gk cocok buat lo.

Melupakan seseorang yang kita cintai memang bukan perkara yang mudah, apa lagi lo masih sering ketemu sama doi. Cari teman curhat yang dapat dipercaya ceritakan semua kegalauan yang ada dihati lo, setidaknya cara ini efektif untuk mengurangi beban perasaan, serius gw sendiri pakek cara ini kalau lagi galau gays. Kalau lo malu mau bercerita coba deh lo tulis tulis aja keluh kesah yang lo alami, ibarat jaman dulu kita curhat sama diary, tapi sekarang udah gk musim tu yang namanya diary udah banyak t4 curhat online, salah satunya jejaring sosial kek FB, BBm , twitter.

Walau pada hakitatnya kita ungkapkan perasaan di jejaring sosial tidak lah lebih privasi dari curhat ketemen atau diary, namun ini adalah salah satu jurus buat nyari perhatian dari temen temen lo, kalau banyak yang perhatian sama lho lama lama lupa sama doi. pengalaman pribadi juga ni gays, hahaha.

Dibawah ini kumpulan kata kata galau sedih tentang cinta yang bisa lo jadiin bahan bacaan, atau buat status, buat sindiran juga boleh. silakhan disimak ya..

Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta


"Penolakan Itu gak butuh alasan, sebagus apapun alasanya tetep aja menyakitkan."

"hebatnya cewe tuh ketika hatinya menangis ia masih bisa tersenyum."

"Setiap aku gagal, aku bersyukur bahwa aku mendapatkan satu ilmu baru, yaitu cara bertahan dari kegagalan."

"Tuhan jika ini yang terbaik untukku ku ikhlaskan dia dg orang yg dia cinta."

"Tak perlu kamu tahu seberapa berat perjuangan ku untuk selalu mencintaimu, karena itu hanya akan menciptakan rasa kasihan bukan cinta."

"Tak perlu kamu mencoba berada diposisiku untuk tau perasaanku, karena ku tahu pasti kamu tidak akan sanggup."

"Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku."

"Ketika ketulusanku kamu anggap lelucon, itu lah lelucon paling sedih yang pernah aku rasakan."

"Jika saja di apotik sedia obat sakit hati, mungkin semuanya sudah aku borong sejak aku mencintaimu."

"Kurelakan engkau pergi dan kuyakinkan diri ini bahwa cinta tidak harus saling memiliki."

"Sejak aku mencintaimu aku baru tahu bagaimana rasanya patah hati."

"Trimakasih kau telah meninggalkanku, karena sejak engkau pergi aku baru mengerti bahwa cinta itu indah."

"Berkat dirimu hatiku semakin kuat, karena setiap hari kau ajari aku rasanya disakiti."

"Diam mungkin adalah salah satu cara ku untuk mencintaimu, karena aku takut menyakitimu ketika aku salah berucap."

"Yang mereka tahu hanya bagaimana caraku mencitaimu, tapi mereka tidak pernah tahu seberapa besar cintaku padamu."
"Pada akhirnya yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada."

"Ngerelain itu butuh proses. Gak langsung bisa, butuh bukan hanya sekedar lupa, tapi ikhlas."

"Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita."

"Aku Move on kamu dateng, aku ga bisa move on kamu malah pergi."

"Aku emang gabisa jadi apa yang kamu mau aku cuma bisa jadi diri aku yang sebenarnya."

"Hal yg paling membuatku bersedih ketika hujan turun adalah aku teringat kembali tentangmu."

"Aku tidak akan memaksamu untuk tetap tinggal denganku."

"Bangkitlah dari kesedihanmu dan berkata pada dirimu sendiri "aku pantas bahagia."

"Jika dia pernah meninggalkanmu tanpa alasan jangan biarkan ia datang membawa alasan ."

"Tak perlu yg sempurna cukup dia yg bisa membuat ku bahagia."

"Ketika hidup tak seindah yg kamu inginkan tenang lah suatu saat Tuhan akan merubahnya menjadi indah."

"Aku berusaha tersenyum ketika melihat orang yg aku sayang bahagia dengan orang lain."

"Kadang lbih baik diam dari pd brbicara tentng ap yang sedang kita rasakan krna menyakitkan ketika mereka bisa mndengar tapi tdk bsa mengerti."

"Lebih baik jadi yang ke dua tapi di utamakan dari pada jadi yang pertama tapi diduakan."

"Jika suatu saat nanti aku pergi jangan pernah paksa aku untuk kembali."

"Nangis emang gak menyelesaikan masalah. Tapi nangis bisa bikin hati gue jadi sedikit lega."

"Gw ga cemburu gw cuma ga suka kalo lo deket sama dia."

"Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku."


Kata kata galau sedih tentang cinta, setelah membaca kata kata galau diatas semoga kegalau yang lo alami tidak semakin bertambah, tapi semakin membuat lo tambah dewasa. walaupun yang namanya kesedihan sudah pasti tak terelakkan, jadikan itu sebagai pembelajaran. Mari kita introspeksi dan perbaiki diri tidak perlu saling menyalahkan siapa tau sumber kegalauan itu dari diri kita sendiri,
keep spirit and move on mode on.

Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown